Rss

Saturday, March 15, 2014

I'm Back

Setelah Hiatus (rehat) Nge-Blogging,, yah saya fikir" buat nulis Lagi...

Sudah Lama Banget gak buka Blog ini...

Pas Februari kemarin Kena Ujian selama 1 bulan, Terus pas Maret ada Acara Pameran di CCC.
Nah di CCC kemarin saya Pamerin Game Baru saya yang bernama "Crazy Rocket".




Game ini saya Buat hanya dalam 3 hari untuk PC, dan mengubahnya Jadi Android pada Hari Barikutnya..

Yah.. Acara di sana Lumayan SUKSES....
sampai-sampai di ajakin Naik Ke Panggung oleh Panitia, untuk memperkenalkan Game nya..



Meski di Bagian sulawesi masih kurang minat dalam pembuatan Game, tapi saya tetap salut ama teman-teman yang selalu nge-Support.



Ya,, Sekian Dulu...

Mungkin selanjutnya Saya bakal Banyak POST di sini Lagi... XD XD

See You....

0 comments:

Post a Comment