Rss

Friday, August 24, 2012

Eternal Grace - Episode 1

Creator  : ada disini
Genre    : RPG, Adventure
OS        : RXP
rate        : 8,8



Catatan : Game Indonesia pertama yang Go International. Jujur gue jatuh cinta ama game ini. wkwkwkwk.
Selain grapik, storyline dari game ini juga sangat bagus.

Story :
Enthrea: planet yang makmur yang hidupnya tetap seimbang oleh tujuh Pilar. Penduduk banyak Enthrea itu, Sarx dan rakyatnya menangani teknologi yang paling canggih. Lainnya menjalani kehidupan dijerat dengan roh alam, dipimpin oleh Enolc. 100 tahun yang lalu, dua peradaban mengobarkan perang yang dikenal sebagai Mahakala untuk mengontrol Pilar dan memanipulasi dunia. Mahakala menyebabkan kerusakan serius pada tujuh Pilar. Untuk tetap fungsional, sejumlah besar energi yang diperlukan, tapi ada tidak cukup tersedia. Dengan Pilar gagal, suasana alami planet goyah, yang memungkinkan sabuk meteor lewat untuk ditarik ke permukaan Enthrea itu. Para serangan meteorit dimusnahkan lebih dari setengah populasi dunia.
Sebuah organisasi yang berkumpul untuk membantu dalam pemulihan Enthrea, yang dikenal sebagai ZNF (Zebadian Frontier Alam). Mereka menciptakan struktur dukungan - bangunan terdiri dari teknologi mereka paling progresif - untuk mempertahankan kebutuhan energi Pilar dan menghentikan meteor masuk. Bangunan ini disebut Harmonizer, dan dengan itu, orang-orang Enthrea melihat beberapa tahun perdamaian dan pertumbuhan. Mereka membangun kembali masyarakat dan lingkungan, bergerak menuju kemakmuran baru.
Tapi meteor yang jatuh sekali lagi. Bayangan lumbers teror atas umat manusia.
"Besar, aku kehabisan uang ...".Ya, ini adalah pikiran Razh saat ia berusaha untuk mencari nafkah untuk dirinya sendiri. Uang diperlukan untuk bertahan hidup di Enthrea. Dan itu perlu untuk membeli beberapa minuman keras dirinya baik-payah. (Dia perlu setiap hari Serius..) Tapi ketika ia mengambil pekerjaan kecil di Offeldive, dia punya lebih dari minuman keras. Dia menemui Millia bermasalah.
"Terima kasih banyak, Anda menyelamatkan saya ...", kata Millia, matanya bersinar dengan rasa syukur. Razh tidak menyelamatkannya, bahkan jika ia tidak pernah dimaksudkan untuk. Tapi Millia cepat mempercayainya, mempekerjakan tentara bayaran satunya untuk menjadi pengawalnya.
Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan sahabat baru. Renavia, Sieghart, Kara, dan Philo semua bergabung petualangan yang terus mengungkapkan konspirasi gelap mengancam keseluruhan Enthrea. Ketika mereka menghadapi bahaya mendekat, Razh menyadari bahwa usahanya lebih dari satu cara mudah untuk membuat uang. Ini adalah pencarian untuk menyelamatkan Enthrea dari ambisi mereka yang akan menyalahgunakannya.


ScreenShoot :










                                                       Downoload Eternal Grace - Eps1 :
For 64 Bit Computers:
http://hotfile.com/dl/120314063/3fed6b5/Eternal.Grace.Episode.1.x64.incl.keygen.rar.html
OR
http://turbobit.net/vwteq44vfow6.html

For 32 Bit Computers:
http://turbobit.net/u13qko31fzy1.html
OR
http://hotfile.com/dl/120314868/d220f45/Eternal.Grace.Episode.1.x86.incl.keygen.rar.html




0 comments:

Post a Comment